a3

PROGRAM STUDI BIOLOGI FST UIN RADEN FATAH PALEMBANG SUBMIT BORANG RE-AKREDITASI PADA LAMSAMA

HUMAS РFSTUIN (23/07/2022) Dalam rangka meningkatkan kinerja dan kualitas pembelajaran Program Studi Biologi FST UIN Raden Fatah Palembang melakukan submit borang re-akreditasi pada LAMSAMA yang dilakukan pada Jumat (22/07). Program Studi Biologi melakukan submit instrumen borang akreditasi di ruang rapat lantai 2 FST UIN Raden Fatah Palembang. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Mukti Ali, M.Pd.I mewakili tim LPM UIN Raden Fatah Palembang, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dr. Munir, M.Ag., Wakil Dekan I Dr. Irham Falahudin, M.Si., Wakil Dekan II Dr. Delima Engga Maretha, M. Kes., AIFO., Wakil Dekan III Dr. Muhammad Isnaini, M.Pd., Kabag TU, Sub. Koordinator AUK, Sub. Koordinator Akademik, ketua GPMF, Ketua prodi, Sekretaris prodi, dosen dan tendik Program Studi Biologi.

Program Studi Biologi merupakan prodi pertama UIN Raden Fatah yang yang mengirimkan borang akreditasi-nya pada LAMSAMA. Dalam sambutannya Ketua Prodi Biologi dan Tim penyusun borang akreditasi menyatakan  bahwa telah memaksimalkan dan mengoptimalkan penyusunan borang akreditasi. Semoga ikhtiar yang telah dilakukan oleh tim penyusun borang mendapat hasil terbaik dan maksimal. Dr. Munir, M.Ag. juga mengucapkan banyak terimakasih kepada prodi biologi dan tim penyusun borang yang tak kenal lelah dan patah semangat. Pada sambutannya ini beliau juga mengharapkan hal yang serupa, yaitu dapat memperoleh hasil yang baik dan maksimal. Sambutan terakhir disampaikan oleh sekretaris LPM Bapak Mukti Ali, M.Pd.I bahwa LMP akan selalu memantau dan membersamai proses reakreditas Program Studi Biologi FST UIN Raden Fatah Palembang. Beliau berpesan bahwa tim penyusun borang harus menyiapkan print out dokumen dan setting layout.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan meng-upload instrumen borang akreditasi seperti LKPS, LED, suplement dan data pendukung. Tahap terakhir adalah submit borang yang officially dilakukan oleh Dr. Munir, M.Ag. Kegiatan ini Alhamdulillah sukses dilakukan dan tidak ada terkendala apapun pada saat submit borang. (SS)

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *