kim1

CHEMISTRY GOT TALENT “SHOW CREATIVITY, SHOW ABILITY FOR GREAT FUTURITY”

HUMAS-FSTUIN (30/03/2022) — HMPS Kimia Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang menyelenggarakan kegiatan Chemistry Got Talent di Atrium Opi Mall Palembang. Kegiatan tersebut mengusung Tema “Show Creativity, Show Ability for Great Futurity”. Pembukaan acara Chemistry Got Talent dihadiri oleh Ketua Program Studi Kimia Maryamah, M.T., Sekretaris Program Studi Kimia serta dosen dan tenaga pendidik Program Studi Kimia.

Lagu Indonesia Raya dan Mars Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang menjadi lagu pembuka dari rangkaian acara. Acara dilanjutkan dengan pembacaan tilawah Qur’an dan sambutan dari ketua pelaksana kegiatan. Sebagai ketua pelaksana, Jefri mengharapkan acara dapat berjalan dengan lancar dan menjadi tombak serta tolak ukur untuk kegiatan berikutnya. Pada sambutannya, Ketua HMPS Kimia juga menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan realisasi dari salah satu program kerja divisi Pengembangan Minat dan Bakat HMPS Kimia yang bertujuan untuk mengembangkan kreativitas.

Pada kegiatan ini, Ibu Maryamah, M.T. selaku Ketua Program Studi Kimia menyampaikan bahwa beliau selalu mendukung kegiatan akademik maupun non akademik yang bersifat positif. Beliau mengajak bersama-sama mensukseskan acara yang berbau seni kali ini dan beliau juga mengharapkan dikemudian hari HMPS Kimia juga mengadakan kegiatan yang berbau sains dan teknologi. Tak lupa juga beliau berpesan untuk tetap menjaga norma yang sesuai dengan akidah islam dalam mensukseskan acara ini.

Rangkain acara dilajutkan ba’da dzuhur yang terdari dari beberapa perlombaan, yaitu solo vokal, akustik band dan tari kreasi. Perlombaan tersebut diikuti oleh siswa Sekolah Menengah Atas, mahasiswa dan umum. HMPS Kimia mengundang beberapa juri yang ahli dalam bidangnya masing-masing untuk memberikan penilaian kepada peserta. (SS)

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *