WhatsApp Image 2018-10-14 at 12.25.50

HMPS Biologi FST Bekerjasama Dengan Komunitas Pemburu Beasiswa S2 Adakan Seminar Beasiswa

FST- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Biologi Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang, bekerjasama dengan komunitas Pemburu Beasiswa S2 mengadakan kegiatan berupa Seminar Beasiswa Internasional dengan tema “The Best Future with Scholarship Hunter”. Tak hanya seminar, dalam kegiatan ini juga dilakukan penggalangan dana untuk Daerah yang terkena bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sabtu (13/10/2018).

Kegiatan menghadirkan beberapa narasumber yakni Dr. Thomas Gotz (Senior Experten Service), Anita Restu Puji Raharjeng, M.Si., BioMed.Sc (Awardee from James Cook University-Biomedical Science Australia) dan Yulian Rama, MA (Awardee from Islamic Theologi Ahlul Bayt International University, Tehran Iran). kegiatan ini dihadiri oleh 144 peserta dari berbagai Universitas seperti UIN, PGRI, UNSRI, dan delegasi dari berbagai komunitas di Palembang.

Dalam acara ini turut hadiri Syarifah, S.Si., M.Kes selaku Wakil Dekan 3 FST, Hasan Marzuki, MT selaku Ketua Prodi Kimia FST dan rekan kerjasama dari komunitas Beasiswa 10000, ACT, Rafa Tv, Imadiksi, dan Victory Sriwijaya Education. Kegiatan ini dibuka oleh sambutan Wakil Dekan 3 FST yang berlangsung di Gedung FST lantai 4.

Tujuan diadakannya Seminar ini ialah untuk memberikan informasi mengenai beasiswa dari pengalaman para narasumber yang sudah pernah mendapatkan beasiswa S2 di luar negeri, memberikan informasi bagi mahasiswa yang tertarik mendalami bahasa asing seperti bahasa Jerman melalui website dan untuk menumbuhkan semangat mahasiswa agar kedepannya mau melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi.

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *