WhatsApp Image 2018-10-06 at 06.13.04

FST UIN RF Jalin MoA Dengan BAP3DA Kabupaten Kebumen Jawa Tengah

FST – kegiatan Memorandum Of Agreement (MoA) berlangsung di Ruang Rapat Kantor Pusat Lantai 3 Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang, dengan mengundang seluruh jajaran pimpinan dari setiap Fakultas yang ada di UIN RF, termasuk salah satunya Fakultas Sains dan Teknologi (FST). MoA ini membahas mengenai kerjasama antara UIN RF dan BAP3DA, dalam hal pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata UIN RF yang nantinya akan berlangsung di Kebumen, Jum’at (05/10/2018).

Turut hadir dari pihak UIN RF yakni Dr. Rr. Rina Antasari, M.Hum selaku Wakil Rektor 3 UIN RF, Dr. Syefriyeni, M.Ag selaku ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) beserta jajarannya, Para jajaran Pimpinan dari setiap Fakultas di UIN RF salah satunya Dekan FST Dr. Dian Erlina, S.Pd, M.Hum, beserta para tamu undangan lainnya. Sedangkan dari pihak kabupaten Kebumen Jawa Tengah sendiri membawa kepala Badan Perencanaan dan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAP3DA) beserta jajarannya.

Dr. Rr. Rina Antasari, M.Hum menyampaikan sambutannya dalam MoA kali ini, yang mana ia menjelesakan bahwa salah satu bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan dari MoA ini adalah KKN. “dari MoA ini, kedepan pihak UIN RF bersama dengan Kabupaten Kebumen Jawa Tengah ini bisa bekerjasama dalam berbagai hal, salah satunya ialah bekerjasama dalam bentuk membantu mahasiswa kami (UIN RF) agar bisa melaksanakan KKN ke desa-desa yg ada di Kebumen”. Ujarnya

Acara MoA ini ditutup dengan penandatanganan dari masing-masing jajaran pimpinan di setiap Fakultas UIN RF bersama Kepala BAP3DA dari Kebumen Jawa Tengah dan dilanjutkan dengan sesi poto bersama pihak UIN RF dan Pihak Kebumen Jawa Tengah.

*Raenal Fikri

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *