20161014_085747

Training Peningkatan Kemampuan Pengelolaan Website dan Desain Blog pada Peningkatan Project Implementing Unit Universitas Islam Negeri Raden Fatah Tahun 2016

Palembang – Training Peningkatan Kemampuan Pengelolaan Website dan Desain Blog pada Peningkatan Project Implementing Unit universitas islam Negeri Raden Fatah Tahun 2016

Internet merupakan jendela dunia, informasi dapat dengan mudah didapatkan dari koneksi internet. Halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia disebut dengan website. Bagi perguruan tinggi, Website merupakan bagian penting guna sosialisasi, komunikasi, informasi dan promosi. Mengetahui bahwa web sangat penting, Fakultas Sains dan Teknologi. menyambut baik undangan dari PUSTIPD  dengan mengirimkan beberapa orang untuk mengikuti training tersebut guna meningkatkan kemampuan staf dalam pengelolaan konten website.

Acara ini dibukalangsung oleh Rektor UIN Raden Fatah, Prof. Dr. H. M. Sirozi, Ph.D. Beliau mengatakan bahwa website dapat membantu civitas akademika untuk memperoleh akses informasi dengan mudah sehingga meningkatkan kinerja dan efisiensi kerja dilingkungan UIN Raden Fatah, selain itu membantu aktifitas UIN Raden Fatah agar terkoneksi dengan masyarakat.

Kegiatan ini menghadirkan dua nara sumber. Nara sumber pertama, Subbag Humas Kawil Kemenag Provinsi Sumsel sekaligus pengelola Website, M. Akhfasi, S.Kom. Beliau telah 4 kali berturut-turut meraih juara nasional pengelolaan Website. Nara sumber kedua, yaitu Riyadi,S.Kom Staff Subbag Umum pada Pemkot Palembang serta pengelola Website Pemkot Palembang.

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *